September Gorontalo Open Jurnalis


Mediapublik.press (Info) - Gorontalo   Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2015, MCB Group mengadakan kegiatan September Gorontalo Open Jurnalis.

September Gorontalo Open Jurnalis merupakan kegiatan sederhana untuk wilayah Provinsi Gorontalo yang bertujuan untuk mencari potensi anak bangsa dalam hal menulis,  berbagi informasi, dan peduli terhadap Negara.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan secara online dan akan dimulai pada tanggal 17 Agustus 2015, serta pemenangnya akan di umumkan pada tanggal 30 September 2015 dengan hadiah menarik tentunya.
Pemenang akan dinilai berdasarkan hasil karya pribadi dari segi tulisan maupun foto. Pendaftaran dilakuan secara online dengan syarat mengirim scan KTP atau foto KTP dan biodata lengkap dengan nomor telepon/ HP kirim via email ke email@mediapublik.press dan bagi teman-teman yang sudah terdaftar, tulisannya (berita ataupun cerita) bisa di kirim langsung ke email@mediapublik.press.
Format isi berita atau cerita teman - teman yang sudah terdaftar minimal empat paragraf, tema bebas, dan harus memiliki foto yang berkaitan dengan tulisannya. Apabila ada pertanyaan bisa langsung gabung ke group Media Publik di http://www.facebook.com/groups/mediapublikpress/, atau info lebih lanjut hubungi (+62) 853-9999-88-30 (fath)

Copy

MEDIA PUBLIK

Media Cerdas Bangsa
    Facebook Comment
    Google Comment

0 comments:

Post a Comment